Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ilmu Padi

Ilmu Padi

Mungkin pepatah ilmu padi makin berisi makin merunduk idealnya wajib dimiliki orang tua. Tua di sini maksudnya dari segi usia atau mungkin memang dituakan.

Bagaimana tidak semakin dewasa, semakin tambah umur tentu sudah banyak pengalaman yang diperoleh.

Asam garam kehidupan sudah banyak diteguk. Pahit manis cerita hidup sudah dirasa. Hitam putih warna hari sudah dilukis.

Saatnya untuk berbagi kisah pada yang muda. Tinggalkan jejak pengalaman sebagai hikmah. Rangkaikan kata dalam tulisan. Kelak tiba saatnya kita berpulang masih ada nama di cover depan halaman buku atau lembaran buku antologi.

Alhamdulillah impian jadi penulis buku sudah terwujud di akhir 2019. Dan semakin bertambah belasan buku antologi yang dicetak di tahun ini saat lima puluh tahun.

Meski belum memiliki buku karya sendiri, namun insya Allah sedang berproses dan memacu diri untuk segera terwujud. Aamiin.

Memiliki teman sesama penulis membuat mimpi lama muncul dan menemukan jalannya. Jazaakumullah khoiron katsiron untuk tim Media Guru khususnya Pa Ihsan (namanya sama dengan anak saya), perkenalan singkat saat IIBF 2019 membuka lebar silaturahim bertemu komunitas para penulis hebat se-Indonesia hingga kini dan akhir hayat dengan karya untuk anak cucu dan generasi penerus. Seperti ilmu padi makin tua makin merunduk dan rajin berbagi ilmu meski sepatah atau berpatah-patah kalimat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang bisa menjadi satu buku antologi Tasbih Senandung Rindu dengan Ibu,Salam kenal.

31 May
Balas

Alhamdulillah, salam kenal juga, terima kasih Pak Tri.

31 May

Wow, keren Bunda dengan karyanya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

31 May
Balas

Aamiin yaa Robb....doa yang sama untuk Bu Siti

31 May

Mantap bunda, semoga karya-karyanya membumi, sukses selalu bunda dan tetap semangat

31 May
Balas

Aamiin yaa Robb, doa yang sama utk Bu Yessy

31 May

Wah hebat bun sukses selalu

01 Jun
Balas

Sukses juga untuk Ibu Suhaeni, terima kasih

02 Jun

Semangat bu karya luar biasa

31 May
Balas

Masih harus byj belajar menulis lagi, terima kasih Bu Asrobianti

31 May



search

New Post